RSS

Health Drink

K-LIQUID CHLOROPHYLL

APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL? K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.

KOMPOSISI: Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).

Selengkapnya…

K – LIQUID SPIRULINA

APA ITU SPIRULINA? Spirulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Spirulina merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.

Selengkapnya…

TEH ROOIBOS SOD

Teh Rooibos SOD merupakan minuman kesehatan dengan formula unik dari bahan alami sejenis teh dengan nama Aspalathus Linearis dari Cedarberg. Berkualitas tinggi, diproses tanpa bahan pengawet dan zat kimia dan bebas kafein. Tidak hanya berkhasiat menyehatkan saja tetapi juga beraroma harum, lezat dan menyegarkan.Dapat diminum kapan saja, baik untuk orang tua, dewasa dan anak-anak. Minuman sehat Teh Rooibos SOD sangat terkenal di beberapa negara, seperti Jepang, Amerika, Jerman, Switzerland, Inggris, dll.

Selengkapnya…

COFFEE 5 IN 1

KOPI ARABICA – GANODERMA – GINGSENG – KRIMER – GULA

K-LINK Coffee 5 in 1 terbuat dari biji kopi arabica dengan kualitas terbaik dan diolah dengan teknologi canggih sehingga aroma dan rasa kopi yang khas tetap terjaga. Kandungan ekstrak ganoderma dan gingsengnya memberikan anda kesegaran dan tenaga ekstra.

Selengkapnya…

 

Tinggalkan komentar